Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

des-lettres

des-lettres

des-lettres


Cara Mengatasi Error Saat Memulihkan Chat Whatsapp via Google Drive

Posted by admin on May 14 2019, 15:33pm

Segenap hari kemudian gue ganti hape anyar, karena emang hape dalam lama bermasalah dan dalam biasa diaplikasikan orang kebanyakan pastinya install-install aplikasi jingle ya. Nah gue meraih masalah sewakti install WhatsApp.

Aplikasinya georgia ada kendala tapi dalam masalah semasa memulihkan histori chat untuk google push. Mungkin dokumennya korup, terlampau besar ataupun emang net gue dalam kurang laju, yang benar gue sering gagal buat restore talk atau pulihkan chat ke hape gue yang anyar ini.

Tuk gue histori chat ini penting banget, selain muncul beberapa checklist pekerjaan disana, gue jua bikin adunare sendiri dalam isinya gue doang tuk naro situasi sampah akan tetapi penting kaya link-link, pen chat, nomer rekening, maupun beberapa foto-foto yang numpang dikompres. Maka kalo sampe ga boleh ke bring back tuh kayanya sayang banget.

Gue udah cari-cari segenap sumber termasuk cara yang official whatsappnya tapi tetep ga sanggup juga. Gue udah re-backup ke email dalam berbeda pake hape dalam lama lalu restore tetep ga mampu dan uninstall-install sampe reduce OTP simply by SMS kemudian telpon batasnya 24 quickly pull sama a few hari saking seringnya re-login buat otp tapi hasilnya masih serupa. Kalo lu udah sampe titik tersebut dan tengah ga sukses, ini vida tips gue: Cara Backup dan Restore Chat Whatsapp.

Salin record Database dalam handphone dalam lama ke handphone dalam baru. Kelihatannya yang dibutuhin cuma data file msgstore. db. crypt12 seandainya daripada pusing mikir perlu paste aja semuanya. Gue udah jabón rename data yang untuk google travel jadi msgstore. db. crypt12 tetep eror, itulah mengapa gue memutuskan paste segalanya.

  1. Mulai uninstall-install whatsappnya
  2. Logon kaya normal next-next aja termasuk metode pemulihannya
  3. Sehabis proses pemulihan dari yahoo and google drive telah dan eror biasanya WhatsApp akan mendapatkan cadangan yang memori interior
  4. Nanti perlu next-next aja dan taraaa! pesan sukses dipulihkan.

By the way gue ngabisin waktu a couple of hari bagi benerin ginian doang. Sebenernya ga berarti tapi inmediatamente siapa tau ada dalam senasib. Moga-moga bisa berguna.

Manfaat dalam opsi di sini. dibandingkan melalui backup nasional di kartu SD ataupun penyimpanan dimensions adalah info tidak jadi terhapus masa kamu melancarkan factory recast (penyetelan ulang pabrik) bagi perangkat kalian. Selain ini, backup dalam disimpan pada penyimpanan inner surface kamu pada format crypt7 atau crypt8 dan beberapa waktu pengguna dalam tidak setelah paham kelihatannya gagal menjumpai di dimana backup itu berada.

Jangan dikatakan, bermigrasi dari 1 perangkat ke perangkat lain akan menginginkan penyalinan handbook dari report backup. Kebalikannya, jika kita membuat back up riwayat obrolan kamu ke Google Push, itu mengenai dipulihkan melalui otomatis sewaktu kamu menginstal WhatsApp di dalam perangkat anyar atau memasangnya kembali in perangkat kalian saat ini.

Nah, setelah kita menyelesaikan langkah-langkah di atas, kalian nggak wajib khawatir juga chat WhatsApp kamu hilang saat manufacturing plant reset dilakuin, atau berganti smartphone. Segera mencoba selanjutnya semoga sukses.

Referensi: 

  • https://keburugaring.wordpress.com/2018/07/02/mengatasi-eror-saat-memulihkan-chat-whatsapp-dari-google-drive/
  • https://www.termudah.com/2019/05/cara-backup-dan-restore-chat-whatsapp.html
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post

Blog archives

We are social!

Recent posts