Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

des-lettres

des-lettres

des-lettres


Trik untuk Membatalkan Arsip di Instagram Android dan iPhone

Posted by admin on June 26 2019, 08:42am

Apakah Anda secara tidak sengaja mengarsipkan posting Instagram milik Anda? Ingin tahu bagaimana cara mendapatkannya kembali? Anda telah datang ke tempat yang tepat. Dalam posting ini, kami akan memberi tahu Anda cara membatalkan arsip untuk posting Instagram di Android dan iPhone.

Arsip adalah opsi pertama dalam Mengembalikan Archive Di Instagram menu yang muncul ketika Anda mengetuk ikon menu tiga titik di samping setiap posting. Adalah mungkin bagi pengguna untuk secara tidak sengaja mengetuk opsi Arsip.

Begitu mereka melakukannya, foto tersebut dihapus dari profil dan tidak dapat dilihat oleh siapa pun. Agak masuk ke persembunyian dan itu hanya akan kembali jika Anda melepaskannya dari penjara Arsip.

Jadi, mari kita pergi dalam perjalanan untuk menyelamatkan postingan yang Diarsipkan dan mempublikasikannya kembali.

CARA MEMASUKKAN FOTO-FOTO INSTAGRAM DI ANDROID

Langkah 1.
Buka aplikasi Instagram di perangkat Android Anda dan navigasikan ke layar profil dengan mengetuk ikon gambar profil yang ada di sudut kanan bawah pada layar beranda.

Langkah 2.
Di profil Anda, ketuk ikon yang terlihat seperti jam di bilah atas.

Langkah 3.
Anda akan dibawa ke layar Arsip Berita, yang berisi semua cerita yang Anda terbitkan. Instagram baru-baru ini memperkenalkan fitur ini di mana mereka mengarsipkan posting Story Anda.

Mereka tidak hilang setelah 24 jam dan hanya dapat dilihat oleh Anda. Anda dapat membuat Sorotan dari mereka yang akan selalu terlihat di profil Anda. Tidak ada batasan 24 jam pada mereka.

Untuk membatalkan arsip untuk posting biasa, ketuk label Arsip Berita dan pilih Arsip Posting dari menu tarik-turun.

Langkah 4.
Anda akan menemukan semua posting yang diarsipkan di sini. Untuk membalikkan arsip atau untuk menampilkan kiriman lagi di profil Anda, ketuk kiriman dan kemudian ketuk menu tiga titik di sudut kanan atas. Pilih Show on Profile dari opsi opsi pop-up.

Demikian pula, ulangi langkah-langkah untuk posting lain yang ingin Anda batalkan pengarsipan di Instagram.

CARA MEMASARKAN FOTO-FOTO INSTAGRAM DI IPHONE

Langkah 1.
Buka aplikasi Instagram di iPhone Anda dan ketuk ikon gambar profil di sudut kanan bawah untuk membuka layar profil.

Langkah 2.
Di profil Anda, ketuk ikon yang ada di sudut kiri atas. Ikon ini terlihat seperti jam.

Langkah 3.
Anda akan dibawa ke layar Arsip di mana Anda akan menemukan semua cerita Anda yang baru diterbitkan. Ketuk label yang mengatakan Arsipkan dan pilih Posting dari itu.

Langkah 4.
Ketuk foto yang ingin Anda batalkan pengarsipan diikuti dengan menekan ikon menu tiga titik di sisi kanan foto itu.

Langkah 5.
Pilih Show on Profile dari opsi. Foto akan terlihat lagi di profil Anda. Jika Anda ingin menghapus foto secara permanen, ketuk opsi Hapus.

BAGAIMANA CARA MENGATAKAN POSISI INSTAGRAM INSTAGRAM

Instagram sekarang mengarsipkan semua pos Cerita yang Anda terbitkan secara otomatis (jika Anda telah mengaktifkannya di pengaturan). Untuk mempublikasikannya lagi atau membaginya dengan teman-teman Anda, ikuti langkah-langkah ini:

Langkah 1.
Buka layar Arsip di perangkat Android atau iPhone Anda dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas. Ketuk Arsip Berita, bukan Posting.

FITUR MENDATANG: Instagram akan segera mengirimkan pemberitahuan kepada orang lain jika Anda mengambil tangkapan layar dari kisah mereka.

Langkah 2.
Ketuk pos Cerita individual yang ingin Anda terbitkan lagi dan tekan ikon Bagikan yang ada di bagian bawah.

Langkah 3.
Anda akan dibawa ke layar Story baru yang biasa di mana Anda dapat menyesuaikan foto Anda lagi. Anda dapat menambahkan stiker, teks, dan bahkan menulis di foto.

Jika Anda ingin mengunggah foto ke Kisah Anda lagi, ketuk opsi Kisah Anda di bagian bawah. Namun, jika Anda ingin membaginya dengan seorang teman, ketuk Kirim ke dan pilih teman Anda dari daftar.

Voila! Anda telah menghapus cerita dari ruang bawah tanah Arsip dan menerbitkannya kembali.

Di bagian Archive Story, ketuk posting Story individu yang ingin Anda simpan di ponsel Anda. Kemudian, tekan menu tiga titik yang ada di sudut kanan bawah dan pilih Simpan Foto / Video dari opsi. Foto akan disimpan di galeri ponsel Anda.

Kami harap Anda berhasil membalikkan atau membatalkan arsip di Instagram. Jika Anda menghadapi masalah, beri tahu kami di komentar di bawah.

Sumber: https://www.termudah.com/2019/06/cara-mengembalikan-archive-di-instagram.html

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post

Blog archives

We are social!

Recent posts