Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

des-lettres

des-lettres

des-lettres


Cara Mudah Megatasi Masalah Instagram Tak Dapat Share ke Facebook

Posted by admin on July 25 2019, 08:50am

Kalau Anda mau menjadikan instagram sebagai e-commerse, yaitu mass media untuk menjual produk Kita, itu ialah pilihan dalam tepat. Sebab sejak didirikan tahun the year of 2010 hingga akhir-akhir ini pamornya selalu meningkat, muncul kurang berlimpah 2 Milyar penguna Instagram, 700 juta lebih pengguna aktif setiap bulanya, lalu ada a couple of juta promoters yang bergulir di saludable tiap bulannya. Untuk menyebabkan Instagram selaku penjualan produk Anda, selain Website, Member pun disyaratkan membuat Fanpage Facebook.

Fanpage Facebook termasuk halaman khas dari Zynga sebagai zona mempromosikan tentang saja, yang promosi produk sampai mempromosikan talenta kemudian lain lainnya. Membuat FanPage Facebook seperti sesuatu dalam wajib dicreate sekalipun tak ada peraturan baku dalam mewajibkan pengguna Instagram dalam ingin menjual produk, mesti membuat profile fanpage The facebook. Karena FanPage Facebook bagai media promosi sebuah produk, maka hanya memiliki bill fanpage tentang memudahkan buat calon konsumen Anda, memandang lebih dekat produk Kita.

Selain FanPage Facebook dalam Anda disyaratkan punya, Member juga wajib mempunyai web atau web page, ini tetao lebih memperlihatkan integritas intergritas calon konsumen terhadap produk yang \ Anda jual. Dua rum inilah selaku kelengkapan dalam harus disiapkan sebelum Player memulai marketing online biar apa dalam akan Kamuj jalankan berjalan dengan mulus.

Pada course kali ini, spesial tentang panduan memasangkan web page link FanPage Facebook or myspace ke consideration Instagram. Layaknya pada videos turorial tadinya, maka agar bisa Menghubungkan Facebook dengan Instagram, report Instagram hendak di transition ke bank account instagram Marketing, caranya seperti berikut;

Buka aplikasi Instagram di smartphnoe Anda Tekan fitur image "profile" merupakan gambar dalam berada amet kanan in sebelah bawah halaman Instagram kemudian sehabis terbuka page profile, tekan fitur "titik tiga vertikal" yang ada di bagianm kanan atas halaman.

Browse ke bawah Klik Option "switch instagram business profile" Di ini Anda jadi diantar yang membuat Profile FanPage Fb dan ataupun dihubungkan ke accouht FanPage Facebook, apabila sebelumnya Kita sudah punya account FanPage Facebook.


Kelak buatlah profile FanPage Member. Buatlah identitas account FanPage Facebook dalam sama akan nama merk produk Player. Diusahakan serius pemberian sebutan tidak mwnggunaksn nama perusahaan Anda atau nama Kamuj. Ini untuk calon pelanggan Anda bisa mengingat merk produk Kita, ini memerankan penting yang merupakan bagian dalam langkah siasat marketing.


Buatlah Informasi dalam lengkap mengenai merek produk Anda. Buatlah ruang lingkup atau deskripsi tentang produk Anda melalui singkat selanjutnya padat. Penambahan gambar brand atau star dan latar belakang gambar pada tahapan ini dilewati.

Karena berpedoman handphone tahapan ini mampu dilewati, buat menambahkan gambar logo setelah itu latar belakang dapat dilancarkan setelah tahapan penautan maupun menghubungkan bill FanPage Zynga ke Instagram selesai.

Sehabis selesai \ informasi untuk tahapan pada halaman "set up Your Small business Profile", tekan tanda contreng yang berwarna biru, dalam letaknya di dalam sebelah kanan atas.

Sehabis terbuka jendela pop up, tekan "continue" Akhir-akhir ini account FanPage Facebook ke Instagram suah selesai diterapkan. Untuk mengawasi hasilnya, buka settings instagram » tekan link consideration. Facebook suah berwarna biru muda, maksudnya account FanPage Facebook suah terhubung ke Instagram

Demikian Cara Menghubungkan Facebook dengan Instagram. Untuk tutorial yang akan datang, akan dibahas "cara bikin straregi advertising and marketing jitu in instagram"

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post

Blog archives

We are social!

Recent posts