Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

des-lettres

des-lettres

des-lettres


Cara Upload Video Berdurasi Panjang di Instagram Stories

Posted by admin on August 20 2019, 07:20am

Instagram baru aja merilis terobosan baru melalui merilis IGTV, fitur dalam memungkinkan pemakainya untuk upload video hanya durasi nominal 15 detik dan tertinggi 60 jam.

Lewat option ini, terjawab sudah keluhan para pengguna Instagram atas durasi nourish (60 detik) dan history (15 detik) yang terbatas. Kini kamu bisa memakai IGTV buat membuat konten video dalam lebih panjang dan tidak tak kelihatannya akan seperti saingan terbaik bagi Vimeo.

Bagi kalian yang semasa ini hidup di social media marketing khususnya Instagram, tentu tahu dengan teliti jika mau merekam lalu meng-upload video di Instagram lebih dari 60 detik, kamu semata-mata diberi batas durasi 12-15 detik pun. Dan itupun hanya tetap dalam a single hari juga.

Jika online video yang ter-upload berdurasi kurang lebih itu, hingga rekaman pada detik ke 16 otomatis akan terpotong dan termusnahkan.

Jadi, kita biasanya disyaratkan terlebih dahulu memotong durasi video melalui manual kemudian meng-upload-nya 1 per 1.

Meskipun setelah, penggunaan food selection Instagram Reports untuk meng-upload video di sini. sangatlah diminati di kalangan Instagramer, selanjutnya banyak jua para pengsuplai iklan dalam memanfaatkan kepopulerannya.

Lalu caranya?

Kalian hanya wajib mengikuti article dan tindak simple beserta untuk meng-upload video kalian secara segera tanpa penting menggunakan aplikasi:

Update Aplikasi Instagram

Untuk meraih fitur itu, tentunya kita harus meng-update terlebih dulu aplikasi Instagram yang kalian gunakan ke versi terbarunya.

Jika kita terbiasa memakai browser bagi membuka account Instagram mu, maka alangkah baiknya men-download lebih dahulu aplikasi resmi Instagram nya di dalam Play Retail outlet.

Dengan aplikasi, kamu jadi lebih mulus mengaksesnya, setelah itu mengikuti option - option terbaru untuk Instagram dibanding melalui net.

Upload in Instagram History

Setelah melancarkan log in akan menggunakan account Instagram mu, pilih food list Instagram Testimonies, kemudian log in ke Collection untuk memulai meng-upload videos yang kalian inginkan.

Ataupun kamu menghasilkan juga terus merekamnya melampaui kamera Android os mu lalu meng-upload-nya.

Mengse Potongan Video Video

Dengan option terbaru Instagram, kamu saat ini dapat memasukkan video panjang meskipun mengenai terpotong otomatis membentuk snap - show berdurasi eighteen detik.

Akan tetapi setidaknya video tutorial tersebut gak terhapus ataupun terpotong contohnya saat sebelum aplikasi ter-update.

Misalnya kita meng-upload video clip berdurasi a couple of menit, oleh sebab itu kamu tentang mendapatkan 7 potongan put yang suah otomatis menyelusuri urutan sambungan clip ~ clip yang videonya.

Kalau perlu merekam terlebih dulu, kamu \ perlu gelisah rekaman tetao terhenti sehabis di detik ke 18, karena kalian dapat selalu melanjutkannya.

Meskipun muncul pemberitahuan berupa Thumbnail yang menandakan waktu twelve detik berakhir, kamu jadi diberi segmen baru agar melanjutkan ke rekaman video video seterusnya. Pemotongan indonesia akan selalu berlanjut hingga kamu telah merekam.

Di step tersebut, kamu pula bisa mengedit masing , masing snap yang suah terbentuk, seolah-olah memberi efek, filter, atau teks.

Kita juga mendapat https://www.termudah.com/2019/08/cara-upload-video-di-instagram-lebih-dari-1-menit.html menghapus show video dalam tidak kita inginkan melalui men-tap kemudian tahan di clip online video, dan klik sigel Delete. Sehabis selesai, tekan Next yang menuju ke tahap seterusnya.

Share selanjutnya Upload Video clip

Pada tahap akhir, kalian tinggal men-share video itu ke Instagram, dan ngak usah lupakan buat menulis reputation dan tautan yang \ kamu ceritakan. Kemudian tekan Done bagi menyelesaikannya tahapnya.

Maka videos mu mengenai ter-upload sempurna dalam jenis clip ~ clip bersambung sesuai urutan dan editan yang kita inginkan.

Masa dimainkan jua tampilan urutan clip , clip video tutorial akan datang, dan kalian dapat menontonnya tanpa butuh jeda ketika, karena tentang otomatis tersambung ke put berikutnya.

Demikian langkah ~ langkahnya, sungguh-sungguh mudah setelah itu tidak ribet bukan?

Kalian sekarang tak perlu juga harus berpikir panjang masa ingin meng-upload video pada Instagram, atau mengedit aktuella secara handbook terlebih dulu. Sekarang kita tidak mesti trik atau aplikasi agar melakukannya.

Segera mencoba.!

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post

Blog archives

We are social!

Recent posts