Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

des-lettres

des-lettres

des-lettres


Inilah Cara Pamer Lagu Spotify Kamu di Instagram Stories

Posted by admin on August 13 2019, 06:31am

Berselisih dengan unggahan di period of time, unggahan pada Insta History cenderung santai dan boleh diupdate kapan saja. Hal ini karena hal di sini., membuat Insta Story dalam nggak monoton sepertinya harus kamu jabón kapan-kapan. Membantu kamu, begini tutorial Insta Story biar nggak monoton ala claire.

Wajib diingat, article ini khas untuk pengguna Android inmediatamente. Kamu sanggup langsung ditest saat mau mengunggah lagu yang selagi kamu dengar di Spotify ke Insta Story ataupun saat \ mengunggah unggahan orang lainnya di Instagram ke Insta Story.

Gak membutuhkan tinggi aplikasi, kalian hanya wajib memastikan kalau menggunakan Swiftkey Keyboard. Kalau belum terinstall di mobile phone kamu, segera unduh melalui gratis melampaui Google Enjoy Store ya mismo.

Usai mengunduh, langsung yakinkan bahwa Swiftkey Keyboard ialah papan ketik yang kita gunakan.

Hanya picture atau video clip yang mampu dibagikan di dalam media sosial seperti Instagram terutama in fitur Reports, kini Kita juga boleh mencoba Share Lagu Spotify ke Instagram Stories kemampuan terbaru Instagram, memamerkan lagu yang Member sedang putar di cell phone.

Instagram suah bekerja sama melalui Spotify supaya pengguna tidak bermodal maupun berbayar bisa beserta memamerkan lagu yang lagi mereka dengarkan sekaligus membagikan perasaan mereka terkait lagu tersebut pada Instagram Testimonies.

Anda gak perlu juga repot mengabil screenshot lagu yang selagi diputar kemudian mengunggahnya ke Instagram Experiences agar sahabat-sahabat Anda mengetahuinya. Berikut identity telah mengetes fitur terbaik tersebut lalu akan membagikan panduan mulus untuk Player mencobanya.

1 ) Buka aplikasi Spotify

Perdana tentu aja Anda disyaratkan mengakses aplikasi Spotify kemudian memutar lagu yang Kamuj sukai. Bila belum punya akun Spotify Anda amat unduh aplikasi tersebut selanjutnya buat account menggunakan account Facebook dalam sudah muncul.

Saat Kita memutar lagu, pilih lagu yang lagi diputarkan buat menampilkan lewat rinci judul lagu, identitas musisi, setelah itu foto protect albumnya. Akhir-akhir ini Anda wajib memilih sigel berupa 3 titik dalam bersusun vertikal di bagian kanan bagi menampilkan opsi menu lain.

2 . Tekan menu berbagi atau Reveal

Setelah Member melakukan tindak pertama hingga Anda disajikan beberapa opsi menu dalam bisa digeser ke bawah. Cari opsi berbagai maupun Share di dalam bagian bawah lalu pili opsi itu sehingga Player akan disediain pilihan mass media sosial ataupun layanan dalam akan dimanfaatkan untuk berbagi.

Apabila Kamuj sudah melancarkan pembaruan maupun update Spotify dan Instagram maka Kita akan menjumpai pilihan agar berbagai melalui Instagram Tips. Pilih food selection tersebut lalu Anda jadi dialihkan ke aplikasi Instagram halaman Reports. Anda sanggup menambahkan peel off stickers, GIF, ataupun teks beserta fitur lainnya yang normal ditemukan di Instagram Testimonies.

3. Tak menemukan option ini?

Bilamana Anda \ menemukan option untuk berbagi ke Instagram Stories, oleh sebab itu Anda mampu terlebih dahulu mengecek https://www.termudah.com/2019/08/cara-share-lagu-spotify-ke-instagram.html ke Google Participate in Store apa aplikasi Spotify dan Instagram Anda tengah butuh upgrade atau pembaruan.

Apabila suah menggunakan pembaruan terbaru, lalu Anda boleh hapus lebih dulu salah satu aplikasi di atas setelah itu mengunduh kemudian memasangnya lagi.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post

Blog archives

We are social!

Recent posts