Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

des-lettres

des-lettres

des-lettres


Upload Foto di Instagram Lewat Komputer, Laptop Pun Bisa!

Posted by admin on August 7 2019, 08:22am

Instagram layanan sosial media dalam banyak peminatnya. Aplikasi sekarang dapat diakses melalui phone maupun DESKTOP atau computer. Namun, penggunaaan instagram lewat PC ataupun laptop semata-mata bisa masuk profil account pribadi da teman jua serta mengecek feed pengguna lain. Via instagram dalam diakses di dalam website, person tidak tetao bisa mengupload foto in feed atau history.

Akan tetapi, ada tutorial yang boleh digunakan buat membuka instagram melalui site, dimana que permite user sanggup posting picture di nourish maupun background melalui DESKTOP atau mobile computer.

Bagi sebagian orang memakai Instagram in ponsel dalam lebih gak efektif terutama jika mengupload foto melalui menggunakan keterangan yang panjang. Contoh kasus ini ialah para pengguna Instagram dalam di peruntukkan untuk marketing. Termasuk pada sini yaitu Saya sendiri menggunakan Instagram untuk keperluan bisnis dimana di tiap postingan gambar akan menyodorkan keterangan amat panjang.

Pertimbangan lain termasuk Saya selalu jarang mendapatkan ponsel pada keseharian. Sepenuhnya sudah terhubung dengan LAPTOP OR COMPUTER atau Dekstop jadi berlimpah memudahkan mengerjakan pekerjaan lain di COMPUTER SYSTEM atau Notebook.

Saya mengenai memberikan article bagaimana tips menggunakan Instagram di sebuah PC dimana semua option Upload Foto di Instagram Lewat PC ini jua bisa di dalam gunakanseperti halnya menggunakan Instagram di ponsel termasuk add foto. Kekurangannya hanya 1 saja adalah tidak mampu editing immagine yang suah di post. Berikut indonesia langkah-langkahnya.

Contohnya yang dirangkum Malang Periods dari Forbes. Ada segenap langkah dalam harus diaplikasikan oleh end user untuk mendapatkan instagram menggunakan PC maupun Laptop.

Perdana buka website instagram melalui browser Chrome di LAPTOP atau notebook computer (www.instagram.com). Kemudian login ke akun instagram.

Kedua, sehabis masuk account, tampilkan food selection Developer Equipment dengan cara tekan menu in pojok kiri atas, tekan "More Tools" kemudian klik "Developer Tools". Atau pula bisa \ tekan koalisi keyboard "Ctrl+Shift+I".

Ketiga, sehabis muncul layout Developer Instruments di kanan jendela Brilliant, pilih image "Mobile" dalam berada pada sebelah kiri "Elements". Fungsinya untuk merubah tampilan dekstop ke versi tampilan portable. Kemudian invigorate halaman supaya tampilan bertukar ke versi mobile.

Ke-4, setelah display berubah, hingga user boleh mengupload image ke di Feed ataupun Story instagram yang tampilannya sudah serupa dengan layout di cell phone. User disuruh agar \ menutup Designer Tools itu, sebab, kalau di close up maka display akan berubab ke versi dekstop juga.

Kemudian, muncul menu "Responsive" yang sanggup user manfaatkan untuk menyeleksi tampilan serasi dengan function ponsel yang ditemukan mulai untuk Galaxi S5 hingga i phone X.

Sehabis di-klik, layout situs Instagram pun tentang berubah contohnya gambar di dalam bawah. Buat menyesuaikan display, pada bagian atas taruhan, pilih hook "Responsive". Pada sini, pengguna bisa mencari layar pantas dengan design ponsel, yang Galaxy S5 hingga iphone 3gs X.

Selaku catatan, \ ini, person hanya mampu mengupload fotografía saja, sedangkan untuk video clip masih ngak bisa dimanfaatkan. Namun, https://www.termudah.com/2019/08/cara-upload-foto-di-instagram-lewat-pc.html ini, individual tidak wajib lagi memindahkan foto dalam PC maupun Laptop ke smartphone bagi upload fotografia di instagram.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post

Blog archives

We are social!

Recent posts