Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

des-lettres

des-lettres

des-lettres


Bagaimana Cara Main Game Among Us yang Baik

Posted by admin on October 18 2020, 08:21am

Timeline media sosial sebagian hari terakhir lumayan ramai dengan status menimpa permainan bertajuk Among Us.

Walaupun demikian, masih banyak pula diantara pengguna sosial media yang belum mengerti dengan permainan yang satu ini. Apakah kalian tercantum salah satunya? bila IYA, hingga hendaknya kamu ikuti postingan ini hingga berakhir.

Sebab kali ini redaksi recode. ID hendak membagikan data menimpa permainan yang lagi viral ini. Mulai dari data tentang kapan dibuatnya, siapa pengembangnya serta gimana metode memainkannya. Penasaran? skuy disimak.

Apa itu Permainan Among Us?

Buat dikenal, sesungguhnya permainan in tidaklah permainan baru. Sebab permainan yang satu ini telah dirilis dekat bulan Juni tahun 2018 silam oleh pengembang permainan bernama Innersloth.

Among Us ialah salah satu tipe permainan yang dimainkan secara online dengan 4- 10 pemain secara bertepatan. Tujuan dalam game ini merupakan menuntaskan tiap misi yang diberikan.

Kala kamu lagi bermain, kamu hendak diberikan 2 opsi buat kamu peruntukan kepribadian ialah kamu dapat saja jadi crewmate ataupun impostor.

Bila mau memenangkan permainan ini, kamu wajib dapat menduga dengan benar, siapakah pemain yang impostor di antara kamu dikala game lagi berlangsung.

Nah, bila kamu tertarik buat turut bermain permainan ini berikut redaksi hendak bagikan bimbingan gimana memainkan permainan ini supaya kamu tidak kebingunan.

Metode Bermain Permainan Among Us

Survei dulu posisi serta hafalkan petanya

Setalah kamu login, berikutnya kamu memilah apakah mau jadi host, bermain di room public ataupun private. Bila kamu noob ataupun pendatang baru, dianjurkan buat memilah opsi bermain di room public dahulu saja berikutnya seleksi server yang di idamkan, terdapat North America, Asia serta Europe.

Kemudan, seleksi peta yang hendak kamu mainkan. Didalamnya ada sebagian map yang dapat kamu seleksi, misalnya terdapat The Skeld, Mira HQ, serta Polus.

Dari kesemua peta tersebut memiliki tingkatan kesusahan yang berbeda- beda. Sekali lagi, buat kamu yang masih pendatang baru serta mau berupaya permainan ini, dianjurkan buat bermain dengan peta The Skeld. Ingat, yakinkan sekali lagi kamu melaksanakan survei dahulu lokasinya serta hafalkan ruangan- ruangan yang terdapat dalam peta.

Selesaikan misi dengan maksimal

Sesaat sehabis kamu login dalam permainan ini, kamu baru hendak ketahui tipe kepribadian apa yang kamu mainkan, apakah kamu tercantum dalam crewmate ataupun sang impostor.

Baca Juga:

Buat mengetahuinya, kamu dapat cek layar di bagian sebelah kiri atas kedudukan apa yang kamu maikan dan hendak tertulis misi apa saja yang wajib kalian kerjakan serta di posisi yang mana.

Berikutnya, kamu tinggal selesaikan seluruh misi yang dimohon serta jalani dengan optimal. Apabila kamu belum begitu hafal dengan posisi petanya, kamu dapat sesekali mengecek peta yang terletak pada bagian kanan atas layar dengan ikon peta.

Yakinkan kamu pandai mengendalikan ritme dalam game ini, jangan sangat kilat menuntaskan ataupun malah menunda misi yang diberikan. Pokoknya jalani sebaik bisa jadi.

Kamu bisa kedudukan Crewmate?, wajib pandai atur strategi Kala kamu jadi crewmate, kamu dituntut buat pandai mangatur strategi game supaya dapat memanglah melawan impostor.

Sekali lagi, yakinkan kalau kamu melaksanakan ataupun melakukan misi yang didetetapkan dengan benar serta jangan hingga terdapat yang terlampaui.

Kamu pula dapat menjajaki gerak serta berjalan dengan pemain crewmate lain supaya dapat silih melindungi serta dapat menjauh apa apabila terdapat serbuan dari impostor.

Kamu pula di tuntuk buat teliti dalam mencermati pula gerak- gerik crewmate yang lain, bila dirasa crewmate terdapat yang mencurigakan lekas laporkan.

Sesekali kamu pula memantau crewmate lain lewat Kamera pengaman yang disediakan. Terlebih lagi, bila terdapat impostor berupaya buat melaksanakan sabotase pesawat, upayakan kamu pula turut menolong crewmate lain buat menanggulangi permasalahan supaya tidak permainan over.

Jika Kamu impostor, jaga identitasmu dengan baik.

Inilah letak serunya dalam game ini. Bila kamu terpilih jadi impostor, kamu dapat mempunyai sebagian kelebihan yang tidak di miliki oleh crewmate.

Mislanya saja, kamu menyabotase pesawat, menutup akses ruangan- ruangan, dapat melewati vent, serta menewaskan crewmate. Perihal yang tidak bisa jadi dapat dicoba oleh crewmate.

Walaupun demikian kamu pula dituntut buat berjaga- jaga serta sebisa bisa jadi melindungi kerahasiaan bukti diri kepunyaan kamu, jangan hingga crewmate mengenali siapa kamu.

Menarik untuk Dibaca:

Tidak hanya itu, upayakan buat menewaskan crewmate di hadapan crewmate lain. Kamu bagaikan impostor wajib pandari berpura- pura melaksanakan misi yang sepatutnya dikerjakan para crewmate.

Kamu pula wajib pandai membaur serta meyakinkan cremate kalau seolah- olah kalian tercantum crewmate serta hafalkan jalur tembus vent pula. Supaya crewmate lain tidak menyimpan curiga upayakan buat tidak berjalan sendirian.

Demikian data menimpa permainan Among Us yang lagi viral serta gimana tahapan bermain permainan ini supaya kamu dapat memenangkan game yang satu ini. Selamat berupaya. Src: Recode.id

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post

We are social!

Recent posts